Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Visi & Misi Pasangan IDEAL - TEMA - Calon Bupati Nias Selatan 2020-2024



https://worldcryptocurenccy.blogspot.com/search/label/Opini%20Milenial


Pilkada tinggal hitungan hari, hampir seluruh daerah, termasuk daerah Kabupaten Nias Selatan yang akan melaksanakan pemilukada tahun 2020. Ada beberapa calon kepala daerah yang digadang-gadang akan ikut berkompetisi di ajang pilkada 2020 antara lain:


IDEALISMAN DACHI  – TEMASOKHI HALAWA

HILARIUS DUHA – FIRMAN GIAWA

MONASDUK DUHA - ORUDUGĂ– HALAWA

SOKHINASO GIAWA - ALPIUS SARUMAHA

RANTO DACHI - ?

SOZANOLO NDRURU - ?

Pasangan Idelisman dan Temasokhi Halawa menyampaikan Visi Dan Misi sebagai berikut:

Motto : Program Nyata untuk Rakyat
 



Pasangan IDEAL-TEMA memahami bahwa betapa pentingnya pendidikan. Dengan adanya pendidikan gratis, maka masyarakat yang tidak mampu dapat melanjutkan pendidikannya tanpa memikirkan biaya.


Pasang IDEAL-TEMA. Dengan adanya pelayanan kesehatan gratis, maka masyarakat yang sakit atau yg membutuhkan layanan medis tidak akan memikirkan biaya pengobatan. Oleh karenanya. Secara psikologis kesembuhan pasien akan segera membaik krn, pemerintah daerah hadir utk mengurangi beban pikiran pasien atau pihak keluarga terkait keuangan.


Pasangan IDEAL-TEMA NISEL adalah daerah agraris dan sangat tepat PEMDA memberikan pupuk secara gratis kepada masyarakat utk mempercepat pertumbuhan ekononi masyarakat itu sendiri.



Pasangan IDEAL-TEMA, percaya dan yakin bahwa doa hamba Tuhan adalah AJAIB terutama mendoakan untuk kemajuan NISEL tercinta.


Pasangan IDEAL-TEMA memiliki strategi untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi rakyat, dengan demikian kalau pertumbuhan ekonomi rakyat meningkat maka tingkat kesejahteraan rakyat akan meningkat sebagaimana mestinya.

Yah,demikian uraian visi dan misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan tahun 2020-2014 dari pasangan  IDEALISMAN DACHI  – TEMASOKHI HALAWA. Terimakasih…..
close