Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

#Viral 3 Shortener/Layanan Perpendek URL Milik Lokal Indonesia High Paying!!!




SITUS PERPENDEK LINK MILIK LOKAL-INDONESIA BERBAYAR TINGGI


Hallo guys ketemu lagi dengan Coin Crypto, sudah lama ane tidak berbagi dengan teman-teman semua. Kali ini saya mau share kepada teman-teman bagaimana cara mendapatkan uang di Internet secara gratis dan ini dapat dilakukan oleh kaum siapa saja, hanya dengan bermodal android, perpendek link yang bisa anda ambil di google yang kemudian diperpendek melalui situs tersebut maka anda bisa mendapatkan uang secara gratis, menarik bukan?
Ok guys, sebelumnya ane pernah share situs pemendek url/shortlink penghasil uang yang membayar membernya cukup tinggi. Dan rata-rata yang sudah mendaftar di situs tersebut sudah menghasilkan uang. Namun saying, situs tersebut milik orang luar bukan local . akan tetapi kali ini ane mau share situs pemendek url milik anak bangsa yang tidak kalah high payingnya dengan buatan orang luar. Untuk tidak penasaran maka berikut daftar shortlink milik local :

Situs shortener ini adalah situs layanan local Indonesia yang tergolong baru dan saat ini sedang popular di media social. Disitus ini kita dapat menghasilkan uang secara cuma-Cuma cukup mendaftar sebagai member dan memperpendek link yang yang bisa anda ambil di mbah google maka tinggal anda copas di situs tersebut maka tahap selanjutnya share ke media social.

Pada layanan ini, setiap orang mengklik link yang sudah anda perpendek, anda dihargai sebesar Rp.100. hitung aja dalam benak masing-masing jika dalam sehari anda menshare di berbagai media social ratusan orang mengklik link tersebut bisa jadi anda langsung dapat menariknya.

Saldo ketika sudah terkumpul anda bisa menariknya melalui Bank Lokal Indonesia ataupun via Pulsa. Dilayanan ini juga di berikan bonus komisi sebesar 20% per referral dan Tambahan Saldo Rp.2000, Waooowww bertubi-tubi yahh bonusnya heheh. Nah minimum penarikan penghasilannya adalah Rp. 5000 dan proses pembayarannya paling lama 48 Jam. Jadi tunggu apalagi, daftar sekarang juga dan hasilkan uang dimanapun anda berada. Untuk Pendaftaran silahkan klik link menuju websitenya SSHT.Mobi


Situs yang kedua ini juga merupakan layanan shortener yang tergolong baru juga sama seperti yang diatas, dan layanan ini merupakan layanan shortener milik local Indonesia. Untuk menghasilkan uang cukup daftar, perpendek url, dan share ke media social, yahh tidak jauh bedalah pada situs yang pertama.

Untuk pembayaran disitus ini, setiap orang mengklik link url yang anda bagikan ke media social dihargai sebesar Rp.70.00-, (lebih besar yang pertama ya hihihi). Proses penarikan anda bisa melakukannya melalui Bank dan Pulsa all operator serta token listrik. Untuk setiap Referral anda dihargai sebesar 15% dari penghasilannya.

Untuk minimum penarikan via pulsa adalah sebesar Rp.6.500, penarikan melalui Token Listrik Rp. 22.000 sedangkan via Bank sebesar Rp. 50.000. jika anda tertarik silahkan daftarkan diri dan mulai menghasilkan uang di internet. Untuk Pendaftaran silahkan klik link menuju websitenya ShortID


Situs yang ketiga ini adalah situs milik local Indonesia juga yang masih tergolong muda. Pada proses menghasilkan uang anda cukup daftar, short link url dan share. Singkatnya layanan ketiga ini sama seperti layanan shortener nomor kedua.

Setiap link yang dibagikan dan di klik oleh orang maka anda di hargai sebesar Rp. 60.00-,. Proses penarikan bisa melalui Pulsa all Operator sebesar Rp.6.500-, Token Listrik Rp. 22.000 -, dan Bank Lokal sebesar Rp. 50.000. System referral anda dihargai sebesar 15% dari penghasilan. Untuk Pendaftaran silahkan klik link menuju websitenya ShtKu.co

Untuk teman-teman yang mulai menghasilkan uang tanpa ribet, wajib dicoba layanan shortener ini. Jangan diam aja, sembari main media sosial anda juga bisa menghasilkan uang. Ok Guys sekian dari saya semoga bermanfaat jangan lupa share keteman-teman yang lain. Mulailah menggunakan Layana Buatan Lokal Kita. #Revolusi Mental hehehe
close